Selasa, 03 Januari 2012

2012 MENGUBAH Bukan DIRUBAH

  Pergantian tahun mungkin sudah biasa bagi sebagian orang namun banyak juga yang menganggap pergantian tahun adalah sebuah pergantian kepribadian dari setiap individu dengan resolusi-resolusi yang mungkin sudah di rencanakan oleh setiap individu itu. Bagaimana dengan anda ? Sudahkah kita mempersiapkan langkah2 untuk mewujudkan resolusi itu ?


  Mengubah kepribadian tentu saja bukanlah hal yang mudah,butuh niat,tekad dan tidak lupa kerja keras yang selalu di pupuk,agar semangat kita tidak mudah luntur. Itulah yang utama. 2012 adalah tahun dimana kita harus bersemangat. Mari kita mulai tahun 2012 ini dengan semangat perubahan. Perubahan dalam artian Mengubah bukan Di Rubah. Mari kita ciptakan perubahan dengan cara mengubah bukan di rubah.

Berikut saya mempunyai sedikit tips untuk menciptakan sebuah perubahan.
1.Awali semua dengan mimpi ! 
Sebab dari mimpi itulah kita akan dapat merintis sebuah kesuksesan.
2.Niat
Kalau kita tidak mempunyai niat untuk mewujudkan mimpi,maka mimpi itu selamanya hanya akan menjadi angan-angan dalam hidup kita.
3.Tekad
Dari tekad inilah sebuah niat akan terbangun.
4.Kerja keras
Kerja keras adalah sebuah tindakan nyata dari tekad tadi.bisa di bilang kerja keraslah yang akan menentukan nasib dari sebuah mimpi itu.
5.Jangan sia-siakan kesempatan 
sebab apa yang kita dapatkan hari ini mungkin tidak akan kita dapatkan lagi di kemudian hari.
6.Percayalah kepada (kemampuan) diri anda sendiri.
kalau kita tidak percaya dengan diri kita sendiri lantas siapa yang akan mempercayai kita.
kita awali kepercayaan itu dengan percaya pada diri kita sendiri.
7.Bertawakalah kepada yang maha kuasa
Dengan kita bertawakal kita telah berusaha untuk berikhtiar sekuat tenaga ,dan menyerahkan hasil kita kepada ALLAH SWT. Apapun hasilnya itulah yang terbaik.

  Itulah sedikit tips dari saya,semoga bermanfaat bagi kita semua.mari kita bersemangat untuk mewujudkan perubahan.bekerja keraslah untuk mewujudkan sebuah keberhasilan.Saya pernah membaca pesan dari seorang motivator ternama.
Inilah Pesan dari seorang motivator ternama itu.
"Jika anda lunak pada diri anda maka kehidupan akan keras kepada anda. Dan jika anda keras pada diri sendiri maka kehidupan akan lunak kepada anda" (Adrie Wongso)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.